SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 03 Maret 2010

GOTONG ROYONG TURUN KE GOT

Musim hujan yang sedang melada Indonesia khususnya di Lanud Abd Saleh mengirim air dalam debit yang tinggi. Got-got sepanjang pinggir jalan di Lanud Abd Saleh selalu panuh hingga air meluber ke jalanan saat hujan deras mengguyur.(4/3)

Hal ini menjadi perhatian para pimpinan dan dinas terkait kebersihan di Lanud Abd Saleh karena luberan air di jalanan aspal meninggalkan kotoran dan mengurangi keindahan dan kebersihan yang selama ini menjadi trade mark Lanud Abd Saleh.

Untuk itu seluruh anggota di masing-masing dinas dikerahkan untuk turun menggali tanah di dalam got yang selama ini terbawa aliran air yang kemudian mengakibatkan pendangkalan dan menyebabkan air meluap kemudian mengalir ke jalan.

Selain untuk memperlancar sanitasi kegiatan ini juga untuk mengurangi kejenuhan para anggota dari rutinitas kegiatan kantor sehari-hari. Dengan adanya korvey bersama maka akan terjadi interaksi yang dapat mempererat komunikasi antar anggota dengan situasi yang lebih santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.