SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Maret 2010

LANUD ABD SALEH LAKSANAKAN MINGGU DISIPLIN PRAJURIT

Untuk membentuk sikap prajurit yang mempunyai disiplin tinggi dan mengembalikan sikap-sikap dasar kemiliteran maka Lanud Abd Saleh melakukan Minggu Disiplin Prajurit, yakni pembinaan mental prajurit dengan melaksanakan olah raga militer.

Olah raga militer ini rencananya dilaksanakan setiap bulan di minggu keempat hari Senin sampai Jum’at dengan jadual kegiatan hari Selasa Aerobik dilanjutkan olah raga Militer, Rabu PBB, Kamis P-5 dilanjutkan untuk executive menembak pistol dan BA/TA menembak senapan dan Jum’at olah raga umum. Sementara bagi PNS Lanud Abd Saleh menyesuaikan dengan kegiatan.

Diharapkan para prajurit Lanud Abd Saleh dapat melaksanakannya dengan sungguh-sungguh agar disiplin prajurit tetap terjaga dan dapat membentuk jiwa yang sehat dan prima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.