SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 23 Maret 2010

KOPERASI HARUS MENATA DIRI SECARA PROFESIONAL

Menghadapi kebutuhan hidup yang semakin sulit dewasa ini dengan diikuti situasi kenaikan harga kebutuhan pokok dan kebutuhan lainnya yang banyak berpengaruh pada kondisi perekonomian bagi anggota TNI AU, maka kita harus menata diri secara profesional untuk mengelola koperasi sesuai dengan fungsi manajemen. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh yang dibacakan oleh Kepala Dinas Personil Letkol Pnb Andi Wijaya dalam acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Puskopau “Garuda” bertempat di Ruang Koperasi Lanud Abd Saleh (24/3).

Koperasi diadakan untuk mendapatkan keuntungan, dengan catatan bahwa keuntungan tidak untuk kepentingan orang-orang tertentu akan tetapi untuk kepentingan seluruh anggota koperasi, lanjutnya. Diharapkan para Pengurus koperasi harus benar-benar orang-orang yang mau bekerja keras dan profesional.

Selain itu, para pengurus harus bersifat terbuka dalam mengelola koperasi, memiliki kreativitas yang tinggi, serta senantiasa meningkatkan pengetahuan tentang perkoperasian. Semua itu demi kemajuan dan berkembangnya koperasi yang ada di lingkungan TNI Angkatan Udara dan yang paling penting tidak menyimpang dari ketentuan khususnya tentang penggunaan dan pemanfaatan asset atau Barang Milik Negara.

RAT dihadiri Kepala Dekopinwil Jatim, Kepala Kanwil Diskop Tingkat I Jatim, Kepala Diskop dan PKM Kabupaten Malang, dan perwakilan para Pengurus Primkopau dibawah binaan Puskopau “Garuda”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.