SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 01 September 2014

ANGGOTA LANUD ABD DONOR DARAH DI MATOS

Pentak Abd (02/9). Pagi ini Selasa (02/9) Malang Town Square (Matos) diramaikan oleh anggota TNI baik TNI AD, AL, AU.   Hampir 2932 orang anggota TNI berkumpul di lantai dua Matos untuk mengikuti kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke - 69 Tentara Nasional Indonesia yang ada di wilayah Malang Raya.   Ketiga angkatan yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kota Malang secara bersama-sama menyumbangkan darahnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
Sementara untuk anggota Lanud Abd Saleh, Depohar 30 dan Batalyon Komando 464 Paskhas yang ikut donor darah berjumlah sekitar 100 orang.   Pada kesempatan tersebut turut hadir para pejabat dan anggota TNI yang ada di Malang, Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh, Ibu-ibu Dharma Pertiwi Malang,  PNS TNI dan Masyarakat Malang.
Donor darah dimulai pukul 08.00 hingga pukul 10.00 Wib dan dapat berjalan dengan baik dan lancar. PMI Cabang Kota Malang dapat mengantongi darah sekitar 1000 kantong. Diharapkan kegiatan donor darah ini dapat membantu sesama manusia yang membutuhkan karena mendonorkan darah adalah langkah mulia seseorang untuk menolong sesama yang sedang berjuang menyelamatkan jiwa.   Selain dapat membantu mereka yang sangat membutuhkan transfusi darah, mendonorkan darah juga baik bagi kesehatan bagi pendonor itu sendiri, karena dengan mendonorkan darah maka sel-sel darah yang ada di dalam tubuhnya akan menjadi baru sehingga akan meningkatkan kesehatan bagi dirinya sendiri.


      Malang,        September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.