SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 29 September 2014

ANGGOTA LANUD ABD TERLIBAT KARYA BHAKTI HUT TNI

Pentak Abd (29/9).  Berbagai kegiatan bersama dalam memperingati HUT TNI Ke-69 ini telah dilakukan beberapa kegiatan diantaranya karya bhakti yang dilaksanakan pada hari ini Senin (29/9) di sepanjang kali Kota Batu yang diikuti oleh sekitar 50 orang anggota Lanud Abd Saleh yang tergabung dengan para prajurit TNI/Polri se-Malang Raya dan dibantu Dinas Kebersihan kota Batu serta para pelajar Kota Batu.
Karya bhakti ini bertujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI dengan Pemda dan komponen masyarakat lainnya termasuk para pelajar, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan tetap terjaga dan semakin kompak.  Disamping itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan.
Sasaran karya bhakti bersama kali ini adalah membantu masyarakat membersihkan sampah-sampah yang ada di sepanjang kali mengarah ke Kota Batu dan pencabutan rumput-rumput, merapikan pohon-pohon yang ada di sekitar tepi jalan raya Kota Batu. Sampah yang masuk di dalam parit-parit serta Sungai sepanjang wilayah Batu yang biasanya pada musim hujan sering meluap karena diisi sampah-sampah yang sudah tertimbun lama.

      Malang,      September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.