SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 26 September 2014

DANLANUDABD LAWAN BUPATI MALANG

Pentak Abd (26/9).  Membangun kekompakan dan kerjasama yang baik dengan satuan kerja maupun instansi pemerintah bisa dilakukan dengan berbagai cara.  Seperti halnya pagi ini (Jum’at, 26/9) Bupati Malang, H. Rendra Kresna menggelar ramah tamah bersama segenap unsur Muspida Malang yang diawali dengan senam aerobik dilanjutkan gerak santai dan olah raga permainan.   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. memilih olah raga tenis meja melawan Bupati Malang.  Meski hanya sekedar olah raga persahabatan untuk membangun kerjasama yang harmonis, namun pemainan tenis meja tersebut berlangsung seru dan menyehatkan.  Menang atau kalah dalam permainan ini tidak menjadi ukuran, akan tetapi jalinan kerjasama antar personil muspida Malang menjadi lebih akrab dan kompak.
Bagai peribahasa sekali dayung satu dua pulau terlampaui, Bupati Malang yang bijak memanfaatkan momen ini.  Sembari mengeratkan jalinan silaturahmi segenap unsur Muspida Malang melalui olah raga santai, momen yang tidak kalah pentingnya terlaksana juga, yakni meresmikan Museum Singosari.   Oleh karenanya sebelum acara peresmian dilaksanakan, terlebih dahulu dilakukan senam bersama dilapangan perumahan Oase Singhasari dan dilanjutkan dengan jalan santai bersama yang mengambil rute mengelilingi perumahan tersebut.  Kedekatan Danlanud Abd dengan Bupati dan para pejabat Muspida Kabupaten Malang tampak hangat disaat mereka berjalan bersama dan saling berbagi informasi tentang perkembangan Kota Malang.   Persiapan HUT TNI yang melibatkan anggota Lanud Abd beserta alutsistanya juga turut menjadi materi perbincangan.
Seluruh rangkaian acara dapat diikuti oleh Danlanud Abd dan para Pejabat Muspida yang hadir diacara tersebut. Komandan Lanud Abd Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat Muspida Kabupaten Malang pada hari ini Jum’at (26/9) mengikuti peresmian Perumahan Oase Singhasari Malang dan peletakan batu pertama Museum Singhasari yang silakukan oleh Bupati Malang, H. Rendra Kresna di lapangan Perumahan Oase Singhasari Malang.  


      Malang,      September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.