SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 21 September 2014

PERTANDINGAN VOLY AWALI HUT KE-58 PIA AG LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (22/9).  Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun PIA Ardhya Garini yang ke-58, PIA Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang (Bakorcab) Malang menyelenggarakan pertandingan olahraga bola voly di Lapangan Dirgantara Lanud Abd Saleh, Senin, (22/9).   Pembukaan pertandingan olahraga tersebut ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PIA AG Bakorcab Malang, Ny. Ninik Sungkono yang dihadiri oleh para Pengurus PIA AG serta para anggota PIA AG Bakorcab Malang.
Dalam sambutannya, Ketua PIA AG Bakorcab Malang, Ny. Ninik Sungkono menyampaikan ucapan rasa terima kasih dan bangga kepada para Pengurus PIA AG Bakorcab Malang yang telah memprakarsai kegiatan ini.   Tentunya selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana berkomunikasi dan bertukar pikiran antar sesama anggota PIA AG khususnya dan Keluarga Besar Lanud Abd Saleh pada umumnya.
“Jagalah sportivitas pada setiap pertandingan.   Kalah atau menang merupakan hal yang biasa dalam suatu pertandingan.   Meskipun dalam pertandingan ada kompetisi dan persaingan, tetapi jangan jadikan tujuan utama, yang lebih utama dalam pertandingan ini adalah untuk memprioritaskan rasa kebersamaan, kekompakan dan kekeluargaan”, demikian disampaikan Ny. Ninik Sungkono.
Pertandingan olahraga dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-58 PIA AG di Lanud Abd Saleh tersebut diikuti oleh 15 tim yang terdiri-dari PIA AG Ranting 01-3/D. II Skadud 4, PIA AG Ranting 02-3/D. II Skadud 32, PIA AG Ranting 03-3/D. II Skatek 022, PIA AG Ranting 04-3/D. II Rumkit, PIA AG 05-3/D. II Staf Pangkalan, PIA AG Ranting 06-3/D. II Skadud 21, PIA AG Ranting 07-3/D. II Satpomau, PIA AG Cab. 3/G. III Depohar 30, PIA AG Ranting 01-3/G. IV Yonko 464 Paskhas, PIA AG Ranting 05-3/G. IV Denmatra 2 Paskhas, PIA AG Ranting 01 Cab. 3/G. III Sathar 31, PIA AG Ranting 02 Cab. 3/G. III Sathar 32, PIA AG Ranting 03 Cab. 3/G. III Sathar 33, Wara dan PNS Lanud Abd Saleh.
Selain pelaksanaan pertandingan olahraga, berbagai rangkaian kegiatan juga akan diselenggarakan oleh PIA AG Bakorcab Malang, seperti pengobatan dan pemberian tali asih kepada Lansia, pemberian Beasiswa kepada anak yatim dan anak berprestasi, pemberian bingkisan kepada penjaga tempat ibadah, makam, torn air, karyawan PIA dan Yayasan, Anjangsana ke rumah Warakawuri dan anak cacat, Lomba kebersihan Kantor PIA Ranting Kedinasan di Bakorcab Malang, lomba menghias tumpeng, lomba menyanyi, lomba menghias stand bazaar, donor darah, jalan santai, Ziarah dan acara puncak dilaksanakan syukuran HUT ke-58 PIA AG pada tanggal 25 November 2014.

      Malang,      September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.