SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 01 September 2014

LANUD ABD TAMPIL DI KIRAB BUDAYA MALANG

Pentak Abd (01/9).     Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang hari Sabtu (30/8) mengadakan acara kirab Budaya, Pawai Pembangunan dan Pendidikan 2014 yang diikuti oleh 120 kelompok pelajar yang ada di Kota Malang termasuk Lanud Abd Saleh juga turut memeriahkan acara kirab tersebut.
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. yang turut hadir dalam acara kirab budaya tersebut sangat antusias menyaksikan para peserta kirab yang melintas di depan panggung Balaikota Malang bersama Walikota Malang Mochammad Anton dan para pejabat Muspida Malang lainnya.  Terlebih lagi saat menyaksikan atraksi barongsai yang disuguhkan oleh anggota Skatek 022 Lanud Abd Saleh diikuti pula penampilan beberapa kendaraan Paskhas, Pomau, dan Skadron Udara 21.    Masyarakat  berdesak-desakan ingin menyaksikan kirab rela berpanas-panasan.   Para undangan yang ada di panggung juga memberikan sambutan hangat dengan bertepuk tangan tiada henti saat iring-iringan kendaraan dari Lanud Abd Saleh melintasi panggung tersebut. Sementara para peserta kirab lainnya juga menampilkan aneka macam atribut satuannya dengan penuh semangat meski harus berjalan kaki delapan kilometer jauhnya.
Kirab dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 Republik Indonesia dengan tujuan untuk melestarikan seni dan budaya Kota Malang sekaligus menunjukkan hasil pembangunan Kota Malang selama kurun waktu kepemimpinan Abah Anton (sebutan Wali Kota Malang), dimulai pukul 09.00 Wib menempuh jarak sekitar 8 km, diawali dari Balaikota Malang dan finish di Stadion Gajayana Malang.

      Malang,        September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.