SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 15 September 2014

DANLANUD ABD ANTAR JUSUF KALLA

Pentak Abd (15/9).   Dalam rangka kunjungannya ke Malang, Wakil Presiden RI Terpilih, Yusuf Kala mendarat di Lanud Abd Saleh yang disambut langsung oleh Kepala Dinas Personil Lanud Abd Saleh, Letkol Pnb Meka Yudanto, bersama Muspida Malang.  Karena mendesaknya waktu, JK tidak sempat singgah di VIP Room Lanud akan tetapi langsung menuju mobil untuk melanjutkan tujuan utamanya yaitu melaksanakan silaturahmi dan Halal bi Halal Muslimat NU di Jawa Tmur.
Sore harinya setelah acara  Pak Jusuf Kala selesai Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Sungkono, S.E., M.Si.; mengantar Pak Jusuf Kalla beserta rombongan kembali ke Jakarta di Base Ops Lanud Abd Saleh setelah melakukan kunjungannya ke Malang dalam rangka Silaturahmi dan Halal bi Halal Muslimat NU di Jawa Tmur tepatnya di Ponpes Bahrul Maghfiroh.
Selain itu, JK juga menyambangi dua perguruan tinggi besar di Malang, yakni Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Islam Malang (Unisma). Wali Kota Malang, M Anton, Bupati Malang, Rendra Kresna; Ketua NU KH Hasyim Muzadi; dan beberapa tokoh serta para pejabat Muspida Malang juga turut mengantar Wapres terpilih Jusuf Kalla.


      Malang,      September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.