SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 19 September 2014

DANLANUD ABD TERIMA KUNJUNGAN DANKOHARMATAU

Pentak Abd (19/9).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. di dampingi Komandan Depo Har 30 dan para pejabat Lanud beserta Insub menerima kedatangan Dankoharmatau beserta rombongan di VIP Room Lanud Abd Saleh (19/9).
Kedatangan Dankoharmatau ke Lanud Abd dalam rangka kunjungannya ke Depohar 30. Sebelum melakukan kunjungan, Dankoharmatau memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Depohar 30 yang bertempat di Gedung Serbaguna Depohar 30. Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Catur Prasetiyanto juga melaporkan tentang kondisi Depohar 30 saat ini dimana di dalam pelaksanaannya telah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan. Usai memberikan pengarahan dan menerima paparan dari Dandepohar 30, Dankoharmatau beserta rombongan langsung menuju Sathar 31 dan sore harinya dilaksanakan olah raga bersama dengan Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat Lanud Abd dan Insub.
Kunjungan akan dilanjutkan esok harinya dengan meninjau Sathar 32 dan terakhir kunjungan ke Sathar 33 Depohar 30. Menurut rencana kunjungan akan berlangsung selama dua hari dan kembali ke Jakarta pada hari Minggu tanggal 21 September 2014.


      Malang,      September 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.