SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 10 November 2014

DANLANUD ABD AJAK PEJABAT MUSPIDA JALAN SEHAT

Pentak Lanud Abd (07/11).  Untuk semakin memperkuat kebersamaan dan kekompakan di antara para Perwira Pejabat Lanud Abd beserta Insub termasuk  pejabat se-Malang Raya, Lanud Abd Saleh pada Jum’at sore (07/11) mengadakan acara Wira Club yang diawali dengan jalan sehat mengelilingi seputaran Lanud Abd Saleh.
Suasana jalan sehat yang melibatkan Muspida Kabupaten Malang diantara Bupati Malang, Rendra Kresna dan Kapolres Malang, AKBP Aris Haryanto serta Malang Tahes Club (MTC), Mengambil lokasi start di halaman Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh. Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. bersama jajaran Muspida memimpin pelaksanaan jalan sehat. Rute yang dilintasi peserta menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Pemandangan nan hijau di dalam kawasan Lanud plus landasan pacu di Skadron Udara 32 lengkap dengan pesawat Hercules yang menjadi pemandangan peserta saat melintasi jalur jalan sehat.
Bahkan, banyak para Pejabat Muspida yang memanfaatkan momen yang cukup menarik tersebut dengan melakukan foto bersama termasuk diantaranya District  Malang Sriwijaya Air, Muhammad Yusri Hansyah sempat meminta sejenak untuk memanfaatkan momen dengan foto bersama dengan Danlanud Abd, Bupati Malang dan Kapolres Malang dan diikuti pula para pejabat lainnya. Dengan gaya membelakangi pesawat Hercules, rombongan berhenti sejenak untuk selanjutnya meneruskan jalan sehat berakhir di Lapangan Cakrawala Lanud Abd Saleh.
Kegiatan Wira Club ini rutin dilaksanakan setiap bulan. Danlanud Abd menginginkan moment ini dijadikan kenangan bagi para Pejabat Muspida yang ada di Malang. Dengan pelaksanaan jalan sehat ini diharapkan untuk mempererat tali silaturrahmi antar seluruh Muspida dan para Pejabat yang ada di Lanud Abd Saleh.
Usai acara jalan sehat, Danlanud Abd mengajak kepada seluruh peserta yang muslim, untuk melaksanakan salat Magrib berjamaah. Begitu rampung, kegiatan diteruskan dengan Puncaknya di Gedung Cakrawala yang diisi dengan beberapa rangkaian acara hiburan diantaranya suguhan nyanyi oleh Komandan Lanud Abd dan Bupati Malang dan atraksi dari para prajurit yang ada di Lanud Abd Saleh. 

      Malang,        November 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.