SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 13 November 2014

EXIT BRIEFING BPK DI LANUD ABD

Pentak Lanud Abd (14/11).  Pelaksanaan pemeriksaan dari Tim BPK Selama 5 hari kerja di Lanud Abd Saleh Hari ini Jum’at (14/11) berakhir yang ditandai dengan  “Exit Briefing” yang bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh yang dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para Kadis dan Komandan Satuan yang ada di Lanud Abd Saleh termasuk Tim BPK.
Komandan Lanud Abd Saleh menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja tim BPK yang dilaksanakan sejak tanggal 10 November 2014 lalu. “Tim BPK telah melakukan tugasnya ke berbagai satuan jajaran Lanud Abd Saleh dengan baik. Hasil temuan-temuan yang didapat, bisa dijadikan pegangan sebagai tindak lanjut dari upaya kita membina Lanud Abd Saleh yang kita banggakan ini menjadi lebih baik, efektif dan efisien” kata Komandan Lanud Abd mengawali sambutannya.
Diharapkan berbagai masukan dan informasi yang berharga dari hasil pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan dari Tim BPK selama melaksanakan tugasnya di Lanud Abd Saleh dapat secepatnya dikoreksi, meluruskan serta melengkapi segala kekurangan-kekurangan ataupun memperbaiki hal-hal yang dianggap belum sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AU khususnya Lanud Abd Saleh. “Semoga kunjungan tersebut dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Lanud Abd Saleh dan permasalahan-permasalahan yang menjadi temuan Tim BPK dapat kami perbaiki sehingga tugas-tugas mendatang akan lebih baik efektif dan efisien”, jelas Danlanud Abd.
Selanjutnya Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan menyampaikan hasil kerja berupa temuan-temuan yang selanjutnya diserahkan oleh Ketua Tim Wasrik Badan Pemeriksa Keuangan Bapak Seneng Rilanto kepada Komandan Lanud Abd Saleh Temuan-temuan tersebut didapat langsung terjun di lapangan, dengan maksud agar tidak terjadi kesalahan di dalam bekerja. Tim wasrik BPK melakukan pengawasan dan pemeriksaan ke masing-masing bidang Operasi, Personel, Logistik, bidang khusus dan satuan-satuan lainnya.

      Malang,        November 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.