SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 17 November 2014

DANLANUD ABD IKUT BERSIH-BERSIH KALI BRANTAS

Pentak Lanud Abd (17/11).  Dalam upaya mewujudkan lingkungan Kota Malang yang bersih, sehat, sejuk dan indah, Wali Kota Malang H. Moch. Anton bersama Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. serta TNI/Polri, tim SAR, kader lingkungan, juga para Mahasiswa, pelajar dan warga sekitar begitu bersemangat mengikuti program Bersih-Bersih Kali Brantas 2014 pada Minggu pagi (16/11).
Bersih-bersih kali Brantas melibatkan sekitar 3.700 orang termasuk anggota Lanud Abd Saleh turun bersama-sama dalam program Bersih-Bersih Kali Brantas 2014 yang disebar ketujuh titik. Yakni di Jalan Mayjen Panjaitan Gang 18 A, Jembatan Jalan JA Suprapto, kawasan Pasar Bunga, Taman Rekreasi Kota (Tarekot), Jalan Juanda Gang I, Jembatan Muharto, dan Pasar Induk Gadang (PIG).
Sebelum bersih-bersih dilakukan, terlebih dahulu dilaksanakan Apel bersama di halaman Balai Kota Malang. Wali Kota Malang Moch. Anton memimpin apel Bersih-Bersih Kali Brantas 2014. Usai pembukaan, seluruh pejabat termasuk Danlanud Abd langsung menuju titik bersih-bersih yang ada di belakang Taman Rekreasi Kota (Tarekot) Malang dan terjun langsung ke sungai melakukan pembersihan.
Dengan terjun langsung ke kali, akan menjadi contoh untuk mengajak masyarakat mencintai hidup bersih dan sehat. Dengan bersihnya Kali Brantas, akan sangat banyak manfaatnya bagi kehidupan masyarakat di Kota Malang, Malang Raya, Jawa Timur, bahkan Indonesia.

      Malang,        November 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.