SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 24 November 2014

DANLANUD ABD TERIMA KUNJUNGAN KAPOLDA JATIM

Pentak Lanud Abd (25/11).  Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. siang ini Selasa (25/11) menerima kunjungan kehormatan Kapolda Jatim Irjen Pol Anas Yusuf beserta Kapolres Malang dan para pejabat polres lainnya di ruang Rapat Komandan Lanud Abd Saleh.

Kedatangan Kapolda Jatim dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk membina hubungan yang telah terjalin baik selama ini. Selain itu kunjungan tersebut untuk meningkatkan hubungan solidaritas, dan sebagai salah satu sarana untuk menjalin komunikasi dan koordinasi antar pimpinan di jajaran Lanud Abd dengan Polda Jawa Timur. 

Turut mendampingi Danlanud abd Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Wayan Superman, Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Fairlyanto, Kepala Dinas Logistik Kolonel Tek Semri Bija dan para pejabat Lanud Abd lainnya.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian cindera mata dari Kapolda Jatim kepada Komandan Lanud Abd Saleh, demikian pula sebaliknya.


                                                                                                 Malang,        November 2014        
                                                                                                             Kepala Pentak


                                                                                                        Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                                    Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.