SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 08 November 2009

ANGGOTA PIA HARUS PANDAI MEMBAGI WAKTU

Sebagai seorang istri prajurit, secara otomatis akan menjadi anggota PIA Ardhya Garini, dimana anggota PIA dituntut aktif berorganisasi. Oleh karena itulah sebagai seorang istri harus pandai-pandai membagi waktu, baik untuk keluarga maupun untuk organisasi. Demikian dikatakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom dalam sambutannya pada acara arisan Bakorcab dan Ceramah kesehatan dalam rangka memperingati HUT PIA ke-53 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (8/11).

Keuntungan dari berorganisasi adalah bisa saling bersilaturahmi, berbagi dan bertukar pengalaman serta mendapat pengetahuan baru dan aktual sehingga satu sama lain dapat saling mengisi dan melengkapi, termasuk kegiatan arisan yang saat ini dilaksanakan. Ujarnya. Arisan merupakan kegiatan yang paling mudah dan banyak diminati Ibu-ibu, karena banyak manfaat yang didapat.

Usai arisan dilakukan ceramah kesehatan kulit dan kecantikan. ceramah ini juga penting dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada Ibu-ibu dan keluarga besar TNI Angkatan Udara khususnya yang berada di Lanud Abd Saleh tentang merawat kulit dengan baik dan benar sehingga didapatkan kulit yang sehat dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.