SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 30 November 2009

KOMANDAN LANUD ABD SALEH LAKUKAN SIJAK UKP

Kenaikan pangkat merupakan salah satu kesejahteraan bagi setiap prajurit tetapi untuk mendapatkan kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan mudah begitu saja, yang bersangkutan harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan, mereka harus mempunyai dedikasi dan prestasi yang ditunjukkan selama mereka bekerja dan bertugas. Demikian sambutan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. dalam acara Sijak (Sidang Kebijaksanaan UKP) periode April 2010 mendatang, bertempat di Gedung Binayudha Lanud Abd Saleh (30/11). dihadiri para pejabat Lanud yang anggotanya diusulkan UKP.

Anggota Lanud yang disijak sebanyak 176 orang masing-masing terdiri dari Perwira berjumlah 42 orang, Bintara 102 orang dan Tamtama 32 orang. Persyaratan kenaikan pangkat yang harus dipenuhi diantaranya Daftar Penilaian yang bersangkutan, Security Clerence, Skep terakhir dan lain sebagainya.

Sijak UKP ini sangat penting dilakukan, selain memeriksa kembali persyaratan UKP yang akan naik pangkat juga untuk mengecek secara langsung jumlah anggota yang akan naik pangkat, apakah sudah sesuai dengan kenyataan atau tidak.

Bagi anggota yang kesemaptaannya kurang memenuhi syarat atau nilainya tidak sesuai dengan usianya maka akan dilakukan test semapta lagi sampai anggota tersebut mampu memenuhi persyaratan yang berlaku. Apabila tidak bisa dilaksanakan dengan baik maka UKP nya akan dipertimbangkan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.