SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 23 November 2009

PIA CAB 3/D II LANUD ABD SALEH ZIARAH

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom meletakkan karangan bunga di tugu taman makam pahlawan Suropati Malang (24/11). Hal ini dilakukan dalam rangka ziarah menyambut hari ulang tahun ke-53 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh.

Dalam ziarah tersebut dilaksanakan upacara yang dipimpin oleh Ketua PIA dan diikuti oleh seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II beserta ranting-rantingnya serta undangan dari anggota keluarga besar TNI AU yang telah digugur melaksanakan tugasnya.

Usai upacara dilakukan penaburan bunga dan doa bersama di makam para pahlawan. Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh setiap tahun dalam menyambut HUT PIA untuk mengenang dan menghargai jasa para pahlawan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.