SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 11 November 2009

PIA BERI BEASISWA PRESTASI

Serangkaian kegiatan sosial telah dilaksanakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dalam rangka memperingati HUT PIA ke-53 satu diantaranya yaitu pemberian beasiswa kepada anak berprestasi. (11/11).

Sebanyak 30 anak berprestasi dari tingkat SD sampai SMA di Lingkungan Lanud Abd Saleh hari ini berkumpul di kantor PIA AG Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh. Berkumpulnya anak-anak berprestasi ini tidak lain adalah untuk memenuhi undangan ketua PIA AG Ny. Ida Bagus Anom M. untuk membagikan beasiswa dalam rangka HUT PIA ke-53.

Dalam sambutannya, Ny. Ida Bagus Anom menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur serta kepedulian PIA AG dalam bidang pendidikan. Diharapkan dengan adanya penyerahan beasiswa ini maka anak-anak akan termotivasi untuk lebih rajin belajar.

Beliau juga mengharapkan agar beasiswa yang nilainya mungkin tidak seberapa ini dapat sedikit membantu meringankan biaya pengeluaran bagi orang tua didalam membiayai sekolah putra-putrinya.

Akhirnya beliau mengucapkan selamat berlomba-lomba dalam meraih prestasi dan turut mendoakan agar anak-anak berprestasi ini akan menjadi anak yang berguna bagi keluarga, bangsa dan Negara kelak dikemudian hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.