SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 08 November 2009

ANGGOTA PIA LANUD ABD SALEH LUWES DALAM BERBUSANA

Anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh beserta Ranting-rantingnya ikut lomba Ngadi Saliro dan Ngadi Busono yang diadakan oleh PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh. Acara tersebut diadakan dalam rangka memperingati HUT PIA Ardhya Garini ke-53 di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (8/11).

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom mengatakan, lomba ini penting untuk diketahui anggota PIA, karena dengan diadakannya lomba-lomba seperti ini kita akan lebih mengetahui dan mengerti serta berusaha untuk belajar dan tampil rapi. Sebagai wanita kita dituntut untuk tampil sempurna dalam berbusana. Karena di dalam berbusana mempunyai nilai kepribadian untuk memperkuat dan mempertebal rasa percaya diri serta dapat menumbuhkan kebanggaan pada diri kita.

Dengan dasar pengetahuan tentang cara berbusana yang benar, pantas dan serasi, maka kita yakin akan dapat menempatkan diri dan tampil mengesankan. Yang penting di dalam berbusana kita harus dapat menyesuaikan dengan waktu, tempat dan kesempatan dimana dan kapan kita harus tampil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.