SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 02 November 2009

KETUA PIA LANUD ABD SALEH BUKA PERTANDINGAN VOLLY



Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom, membuka pertandingan bola volly dalam rangka menyambut hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-53 yang diikuti oleh tim dari berbagai Ranting dibawah PIA Ardhya Garini Cabang 3 D/II Lanud Abd Saleh yang dilaksanakan di lapangan Markas Lanud Abd Saleh (3/11).

Dalam sambutannya Ketua PIA mengatakan, pertandingan voli ini dimaksudkan untuk mengakrabkan tali persaudaraan sesama Keluarga Besar TNI Angkatan Udara di Lanud Abd Saleh, juga untuk mengevaluasi sampai sejauh mana pembinaan olah raga disetiap ranting atau cabang dalam menunjang keberhasilan salah satu program kerja PIA Ardhya Garini.

Diharapkan para peserta agar bertanding dengan sportif dan dilaksanakan dengan penuh kegembiraan. Jadikan ajang seperti ini sebagai upaya kita menjaga kesehatan tubuh dan pada akhirnya akan membawa jiwa yang sehat pula, (mensana incorporesano). Ungkap Ny. Ida Bagus Anom.

Selain itu akan dilaksanakan pula kegiatan donor darah, pemberian bingkisan kepada para Penjaga tempat-tempat ibadah, penjaga Makam Marga Baka Abd Saleh, penjaga air dan karyawan PIA, kunjungan ke panti asuhan, pengobatan dan pembagian sembako bagi Lansia kemudian pemberian beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi dan anak cacat, Dilakukan pula ceramah kesehatan kecantikan dan lomba ketrampilan dan rias, jalan santai dan ziarah ke TMP Suropati Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.