SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 18 November 2009

KEBAKTIAN OEKUMENE TNI POLRI DI LANUD ABD SALEH

Sebanyak 200 orang umat kristiani TNI-Polri se-Malang Raya melakukan kebaktian oekumene di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh (18/11). Ibadah tersebut rutin dilakukan setiap bulan di tempat-tempat yang berbeda.

Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk Seto Purnomo selaku Pimpinan umat Kristiani di lingkungan Lanud Abd Saleh menjelaskan bahwa inti dari ibadah ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar umat gereja yang berada di Malang Raya, sehingga tidak ada perbedaan di dalam beribadah.

Sementara Pendeta Budi Kristianto dari Malang memberikan kotbah bagaimana kita menghadapi hidup di era globalisasi ini. Kita harus siap dalam segala hal, mari kita menghadapinya seperti kehidupan Yusuf di dalam menghadapi perubahan keluarganya yang pada akhirnya Yusuf mendapat keberhasilan karena selalu dekat dengan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.