SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 01 November 2009

Kasau : POMAU MAMPU TAMPIL SEBAGAI UJUNG TOMBAK

Upacara peringatan HUT ke-63 Pomau di Lanud Abd Saleh dilakukan dengan sederhana dan khidmat, bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh (2/11) dan diikuti oleh seluruh Pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.

Dalam sambutan Kasau yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. mengatakan bahwa kedudukan jajaran Pomau sebagai subyek sekaligus obyek dalam upaya menciptakan ketertiban, kedisiplinan dan ketaatan terhadap aturan dan hukum yang berlaku, merupakan tuntutan yang senantiasa melekat dalam setiap pelaksanaan tugas maupun kehidupan sehari-hari prajurit.

Selanjutnya dikatakan, selama lima tahun terakhir, banyak keberhasilan dan kemajuan jajaran Pomau, hal ini dapat ditandai dengan menurunnya angka pelanggaran disiplin maupun hukum yang disertai dengan penataan di berbagai bidang dan pembinaan internal Pomau yang terus dilaksanakan dalam upaya meningkatkan profesionalitas satuan.

Diharapkan prajurit Pomau sebagai individu maupun satuan, mampu tampil kedepan sebagai ujung tombak menuju terwujudnya lingkungan organisasi yang tertib, disiplin dan patuh serta taat terhadap aturan dan ketentuan hukum yang berlaku, jaga harkat martabat dan kehormatan Pomau dalam setiap pelaksanaan tugas agar dapat menjadi contoh dan suri tauladan dalam ketertiban, kedisiplinan dan ketaatan.

Usai upacara dilakukan acara syukuran yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Satpomau Lanud Abd Saleh Mayor Pom Roni Widiyanto di Aula Pomau dan dimeriahkan oleh lagu-lagu dari anggota Satpomau sendiri.

Sebelumnya dalam menyambut HUT Pomau telah dilakukan beberapa kegiatan diantaranya donor darah, anjangsana ke panti-panti asuhan Malang, bakti sosial korve di tempat-tempat ibadah dan Makam serta diadakan pula swiping di lingkungan Lanud Abd Saleh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.