SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 25 November 2009

LANUD ABD SALEH TANAM 1000 POHON


Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang penghijauan, dimana telah dihimbau untuk “One Man One Tree” maka Lanud Abd Saleh dibawah komando Komandan Lanud Abd Saleh Marsekal Pertama TNI Ida Bagus Anom M, S.E, melakukan penanaman 1000 pohon di lingkungan Lanud Abd Saleh.

Dalam apel khusus sebelum pelaksanakan penanaman, Komandan Lanud Abd Saleh menghimbau kepada seluruh warga Lanud untuk melakukan penanaman di lahan sekitar Lanud yang masih kosong. Karena kalau melihat pohon-pohon yang telah ditanam sebelumnya dapat hidup dengan subur dan tumbuh dengan baik, saya yakin pohon yang kita tanam ini juga akan dapat hidup dengan baik pula, asalkan harus kita rawat dan pelihara secara baik dan benar, lanjutnya.

“Penanaman ini, walaupun nantinya tidak merasakan hasil dan manfaatnya, namun yang lebih penting kita sudah berbuat kebaikan demi lanud Abd Saleh, sehingga membawa manfaat yang besar bagi warga Lanud Abd Saleh di masa yang akan datang,”.imbuhnya.

Dari 1000 pohon yang ditanam merupakan jenis tanaman buah-buahan, diantaranya adalah pohon rambutan, mangga, blimbing, nangka, durian dan jambu air. Penanaman ini dilakukan serentak oleh seluruh anggota Lanud Abd Saleh dibawah pimpinan Komandan Lanud Abd Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.