SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 05 November 2009

KETUA PIA LANUD ABD SALEH TUTUP PERTANDINGAN VOLI

Setelah tiga hari pertandingan volly dilaksanakan di lapangan volly Lanud Abd Saleh, maka Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom, menutup pertandingan dengan sebuah upacara di lapangan markas Lanud Abd Saleh (6/11).

Dalam sambutannya Ketua PIA mengatakan, pertandingan bola volly ini dalam rangka menyambut hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-53, telah berlangsung selama tiga hari dan telah berjalan dengan baik dan lancar , tidak terdapat permasalahan yang berarti. Semangat dan perjuangan dari masing-masing tim dalam bertanding sangat besar sekali. Hal ini menunjukkan bahwa kecintaan Ibu-ibu pada olah raga, khususnya bola volly sangat tinggi, ujarnya.

Ucapan selamat diberikan Ketua PIA kepada para pemenang, serta ucapan terima kasih kepada para peserta dan pendukung yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan pertandingan bola volly tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, diikuti oleh 9 tim bola volly, masing-masing terdiri dari PIA Ranting Depo Har 30, Ranting Wing II Paskhas, Staf Lanud, Ranting Rumkit, Skatek 022, Skd 32, 4, 21, Ranting Satpomau.

Sebagai juara I dari Ranting Staf Lanud Abd Saleh, juara II dari Ranting Wing II Paskhas dan juara III dari Ranting Satpomau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.