SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 18 November 2009

KETUA PIA LANUD ABD SALEH BAGI-BAGI BINGKISAN

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom didampingi para Pengurusnya memberikan bingkisan berupa sembako kepada para Lansia anggota Warakawuri cabang Malang di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh (18/11).

Pemberian bingkisan tersebut merupakan tahap kedua bagi Lansia, karena beberapa hari yang lalu juga dilakukan kegiatan pemeriksaan dan pemberian sembako bagi Lansia, dan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-53 PIA Ardhya Garini di Lanud Abd Saleh. Sebelum pemberian sembako dilakukan pemeriksaan kesehatan Lansia di Rumah Sakit Lanud Abd Saleh.

Ketua PIA menjelaskan pemberian bingkisan tersebut merupakan wujud kepedulian PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh kepada para Lansia. Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Kegiatan lain yang telah dilaksanakan adalah donor darah, pemberian bingkisan kepada para Penjaga tempat-tempat ibadah, penjaga Makam Marga Baka Abd Saleh, penjaga air dan karyawan PIA, kunjungan ke panti asuhan, pengobatan dan pembagian sembako bagi Lansia kemudian pemberian beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi dan anak cacat, Dilakukan pula ceramah kesehatan kecantikan dan lomba ketrampilan dan rias, jalan santai dan minggu depan akan dilaksanakan ziarah ke TMP Suropati Malang dan Syukuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.