SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 11 November 2009

PIA PERHATIKAN KESEHATAN LANSIA

Sebanyak 20 Lansia mendatangi Rumah Sakit TNI AU Lanud Abd Saleh untuk melaksanakan pemeriksaan yang bersifat pemeriksaan rutin yang diadakan PIA Lanud Lanud Abd Saleh. Pemeriksaan ini sebagai wujud perhatian PIA terhadap kesehatan Lansia khususnya yang berada di Lingkungan Lanud Abd Saleh. (11/11).

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial yang diadakan PIA Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh dalam rangka memperingati HUT PIA ke-53 yang jatuh pada 25 November mendatang.

Selain pemeriksaan kesehatan, diadakan pula pembagian sembako yang diserahkan langsung oleh Katua PIA AG Cabang 3/D II Lanud Abd Saleh Ny. Ida Bagus Anom M. kepada para Lansia. Dalam sambutannya beliau berharap dengan pemberian tali asih ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik.

Selanjutnya dikatakan, agar para lansia bersedia menerima pemberian ini dan tidak melihat nilai dari barang yang diberikan namun jadikan tali asih ini sebagai bagian dari pengikat keakraban kita yang telah terjalin selama ini. Diharapkan para Lansia agar turut mendoakan kesuksesan dan keeksisan PIA Ardhya Garini dalam segala kegiatan yang diadakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.