SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 07 Mei 2014

DANLANUD ABD HADIRI APEL GABUNGAN TNI/POLRI

Pentak Abd (7/5).                Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. menghadiri kegiatan apel gabungan TNI dan Polri sewilayah Komando Garnisun Tetap (Kogartap) III/Sby TW II TH. 2014 di Lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya pada hari ini Rabu (7/5).
Dalam apel gabungan tersebut selain sebagai sarana  yang tepat untuk membangun kebersamaan antara Instansi-Instansi TNI, Polri, dan Masyarakat Jawa Timur yang diharapkan tercipta soliditas TNI Polri, Pemda dan Instansi terkait lainnya. Dilakukan juga serah terima jabatan dari Pangdam V Brawijaya dari Mayjend TNI Eko Wiratmoko menjabat Pangdam V Brawiyaja menggantikan Mayjend TNI Edhiwan Prabowo, dalam apel gabungan TNI Polri diwilayah Kogartap III Surabaya.

Kegiatan ini tentunya akan berdampak positif terhadap peningkatan sinergitas pelaksanaan tugas pokok kita semua termasuk tugas perbantuan TNI pada instansi Pemerintah dalam membantu mengamankan negara.


Malang,        Mei 2014
Kepala Pentak


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.