SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 06 Mei 2014

DANLANUD ABD HADIRI UNDANGAN KEMENTRIAN PERTANIAN

Pentak Abd (6/5).    Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. di dampingi beberapa pejabat Lanud Abd, hari ini Selasa (6/5) menghadiri undangan dari Kementrian Pertanaian Badan Karantina Pertanian Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya yang kantornya berdekatan dengan Lanud Abd Saleh.

Kepala Karantina Pertanian Ir. Banon Harpini, M.Sc. sebagai tuan rumah menyambut Komandan Lanud Abd dan para undangan lainnya seperti Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Surabaya, Kepala Pos Indonesia Malang, Kepala Bea Cukai Malang, Kepala UPT Bandara Abd Saleh serta undangan lainnya dengan penuh keakraban.

Acara yang berlangsung hampir satu jam tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini diantara para pejabat yang ada di Malang Raya termasuk Komandan Lanud Abd Saleh. Selain melakukan bincang-bincang dengan para pejabat Malang, Komandan Lanud Abd sebelumnya  memperkenalkan diri terlebih dahulu sebagai Komandan Lanud Abd Saleh yang baru kepada para undangan yang hadir diacara tersebut. Acara ramah tamah ditutup dengan foto bersama di ruang depan kantor Balai Karantina Pertanian yang ada di Malang.


Malang,        Mei 2014
Kepala Pentak


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.