SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 09 Mei 2014

DANLANUD ABD OLAH RAGA TENIS LAPANGAN

Pentak Abd (9/5).                Manfaat olahraga untuk kesehatan tubuh kita memang sudah lama terbukti. Latihan olahraga tidak hanya penting untuk memelihara kebugaran fisik tetapi juga kesehatan mental. Demikian halnya dengan olah raga Tenis Lapangan, yang mempunyai banyak manfaat bagi seluruh anggota tubuh terutama pada bagian lutut, kaki, dan tangan. OLah raga ini juga dapat membuat bentuk tubuh menjadi lebih indah dan sehat.

Oleh karena itulah maka Komandan Lanud Abd Saleh, Marsma TNI Sungkono beserta para pejabat Lanud Abd lainnya melaksanakan olah raga Tenis Lapangan di Lapangan Tenis “Febi Fitrian” Lanud Abd Saleh pada Jum’at (9/5).  Dalam permainan tennis lapangan tersebut Danlanud Abd secara bergantian berpasangan dengan Kadisops, dan para pejabat Lanud Abd lainnya.
Selain untuk menyehatkan tubuh, olah raga tenis ini diharapkan bisa menjadi ajang silaturrahmi bagi warga Lanud Abd Saleh dan masyarakat Malang, sehingga siapapun dipersilahkan untuk memanfaatkan fasilitas tersebut dalam rangka mendapatkan kebugaran fisik sekaligus menjalin persaudaraan.

Keterangan Gambar :
Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si.  foto bersama dengan beberapa Pejabat Lanud Abd sebelum melaksanakan olah raga Tenis di Lapangan Tenis “Febi Fitrian” Lanud Abd Saleh (9/5).


Malang,        Mei 2014
Kepala Pentak


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.