SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 12 Mei 2014

PENAWARAN BANGFAS DIPA TA. 2014 LANUD ABD SALEH

Pentak (13/5).           Untuk memenuhi tuntutan pelaksanaan tugas yang semakin berat dan kompleks, maka pengembangan fasilitas dan instalasi (bangfas) harus terus dilakukan.   Seiring dengan upaya bangfas tersebut,  hari ini Selasa (13/5) Lanud Abd Saleh melaksanakan pembukaan penawaran bangfas DIPA T.A. 2014 yang dibuka oleh Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh, Kolonel Pnb Wayan Superman di ruang Gedung Bianyudha Lanud Abd Saleh dan dihadiri oleh para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub yang terlibat dalam Proyek Bangfas DIPA tahun ini.
Proyek pembangunan fasilitas tahun anggaran 2014 tersebut mencakup 2 paket pembangunan meliputi Paket 1, Perbaikan saluran air apron dan Rehab lantai shelter lama skadron udara 21 Lanud Abd Saleh, Paket II, Rehab rel dan pintu hangar Sathar 32 Depohar 30.
Pembukaan penawaran bangfas DIPA T.A. 2014 tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, dan penawaran yang diajukan para mitra sudah sesuai dengan hasil peninjauan di lapangan serta tetap mengikuti ketentuan–ketentuan yang ada dan dilaksanakan dengan penuh sportifitas.   Selain itu panitia lelang dapat melaksanakan pelelangan dengan efektif, efesien, transparan, terbuka, bersaing, dan adil, serta akuntabel.
            Selanjutnya kepada calon mitra kerja, Danwing 2 menghimbau, untuk menunjukkan kejujurannya dalam setiap proses pelaksananaan pembangunan sehingga akan terwujud kualitas hasil pekerjaan sesuai yang diharapkan. Kepada para mitra kerja Danwing 2 menginginkan agar masing-masing mampu menciptakan suasana kerjasama yang kondusif dan harmonis antara mitra kerja dengan para anggota penyelenggara proyek sehingga pekerjaan tidak mengalami kesulitan serta dapat berjalan lancar.
Pada kesempatan itu, Danwing 2 juga mengharapkan perusahaan yang nantinya dinyatakan memenuhi syarat dapat bekerja sama secara profesional dibidangnya, baik buruknya mutu pekerjaan, akan sangat dipengaruhi oleh kinerja pelaksana proyek agar tercapai pekerjaan yang tepat mutu, tepat guna, serta tepat waktu dan tepat administrasi. sehingga pembangunan fasilitas tahun anggaran 2014 dapat tercapai sesuai yang diharapkan oleh TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Abd Saleh.


Malang,        Mei 2014
Kepala Pentak


   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
   Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.