SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 21 Agustus 2014

DANLANUD ABD AJAK ANGGOTA BERSEPEDA SANTAI

Pentak Abd (22/8).  Bersepeda adalah olah raga yang menyenangkan karena banyak manfaatnya bagi kesehatan, selain membuat badan sehat, bersepeda juga dapat merefresh fikiran jika kita merasa jenuh, oleh karena itulah Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. mengajak anggotanya untuk melaksanakan olah raga bersepeda pada hari ini Jum’at (22/8) start dari depan Museum Dirgantara Lanud Abd Saleh.
Dengan mengambil rute dari Lanud Abd menuju jalan Pakis hingga Daerah Kec. Jabung Malang, sudah mencukupi waktu yang ditentukan bagi kesehatan tubuh yaitu sejauh 30 km dengan waktu sekitar satu setengah jam, sambil menikmati segarnya udara pagi mengelilingi wilayah Malang, dan finishnya kembali ke Museum Dirgantara Lanud Abd. sementara bagi anggota yang tidak memiliki sepeda tetap melakukan olah raga seperti biasa dengan berjalan kaki di sekitar Lanud Abd Saleh.
Untuk kegiatan olah raga, Lanud Abd Saleh telah mengatur waktu untuk berolahraga di hari Jumat, yaitu pada minggu 1, 2 dan 4 digunakan untuk olah raga lari dan kopel. Sementara untuk minggu ke-3 dikhususkan untuk olah raga bersepeda santai.  

      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
             Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.