SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 15 Agustus 2014

DANLANUD ABD HADIRI RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA DPRD BATU

Pentak Abd (15/8). Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI  Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat Muspida Malang dan anggota DPRD Kota Batu hari ini Jumat (15/8) menghadiri undangan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Batu di Gedung DPRD Kota Batu Malang.
Rapat paripurna tersebut diadakan dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-69 kemerdekaan RI tahun 2014 yang disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Batu Suliyadi.
Dalam pidato Presiden RI tersebut menjelaskan berbagai aspek perkembangan serta isu yang terjadi di dalam negeri.   Dikatakan Presiden bahwa setelah hampir 7 dekade merdeka, Indonesia di abad ke-21 terus tumbuh menjadi bangsa yang semakin bersatu, semakin damai, semakin makmur, dan semakin demokratis.   Perjalanan bangsa sudah cukup panjang, dan terlepas dari berbagai permasalahan yang masih ada, serta segala kekurangannya, dan sejarah menunjukkan bahwa perjuangan dan kerja keras bangsa Indonesia selama ini telah mengangkat derajat bangsa kita ke tingkat yang lebih tinggi.
Di tahun 2014 ini  disebut sebagai “tahun politik” bagi bangsa Indonesia untuk keempat kalinya sejak era reformasi kembali melaksanakan pemilihan umum. Hampir 135 juta rakyat Indonesia menentukan pilihan pada dua pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Marilah kita semua bekerja sama untuk terus mengawal proses ini agar berlangsung secara konstitusional dan damai, serta selalu mengedepankan kepentingan dan masa depan rakyat Indonesia.  Diharapkan perjalanan bangsa Indonesia kini ditandai oleh politik yang stabil, pertumbuhan ekonomi yang relatif tinggi, dan persatuan nasional yang semakin kokoh. 


      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.