SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 05 Agustus 2014

LANUD ABD KARYA BHAKTI DI TMP SUROPATI

Pentak Abd (5/8).       Hari Bhakti TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2014 telah berlalu namun rangkaian kegiatannya masih dilaksanakan di Lanud Abd Saleh hingga saat ini, termasuk kegiatan karya bhakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Malang yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (5/8), diikuti oleh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub.
Pelaksanaan Karya Bhakti ini melibatkan hampir 50 orang dari setiap satuan yang ada di Lanud Abd Saleh dan Insub.  Para anggota bekerjasama membersihkan TMP Suropati Malang dengan kompak dan bersama-sama sehingga waktu yang dibutuhkan tidak terlalu lama. “Kita harus selalu menghormati para pahlawan yang telah bersusah payah membela NKRI dari tangan penjajah.   Membersihkan makam mereka, mengandung maksud, disamping menghormati dan selalu mengenang jasa-jasa mereka sepanjang masa, juga akan menjiwai pengabdiannya yang rela berkorban demi nusa dan bangsa”, jelas Perwira Bintal Lanud Abd Saleh Mayor Sus Wildan  selaku koordinator kegiatan karya bhakti ini.   Dikatakannya pula bahwa karya bhakti ini merupakan ibadah dan amal bakti yang terbaik untuk mendapatkan pahala di akherat nanti.
Kegiatan karya bhakti ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan ke-67 Hari Bhakti TNI AU di Lanud Abd Saleh, selain itu beberapa kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan adalah kegiatan donor darah, Karya Bhakti di Makam Marga Baka dan TMP serta di tempat-tempat ibadah, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suropati Malang,  dan puncaknya akan dilaksanakan upacara peringatan ke-67 Hari Bhakti TNI AU akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus 2014 mendatang.

Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.