SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 18 Agustus 2014

LANUD ABD LATIHAN DEFILE UNTUK HUT TNI



Pentak Abd (19/8).  Sebagai wujud kebanggaan dan kesiapan satuan, Satu Batalyon anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub hari ini Selasa (19/8) sudah mulai melaksanakan latihan defile di lapangan Tititk Muat Lanud Abd Saleh dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang.  Sebelum pelaksanaan latihan dimulai, Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Meka Yudanto memberikan pengarahan kepada anggota yang terlibat di dalam Upacara HUT TNI nanti . dikatakannya, para personel yang akan mengikuti upacara HUT TNI harus mempunyai fisik yang prima mengingat cuaca di Surabaya sangat panas sehingga para anggota harus benar-benar serius mengikutinya.
Kadispers mengharapkan, agar latihan yang dilaksanakan mulai hari ini dan seterusnya dapat berjalan dengan baik dan lancar, tidak ada anggota yang ijin  atau tanpa keterangan karena anggota yang terlibat di dalam HUT TNI nanti adalah personel pilihan sehingga akan mempunyai kebanggaan tersendiri dan merupakan kehormatan untuk tampil dengan baik. Kadispers menekankan kepada seluruh prajurit agar tetap solid, kompak dan melaksanakannya dengan sungguh-sungguh sehingga dalam pelaksanaan nanti pada tanggal 5 Oktober 2014 dapat berjalan sukses, aman dan lancar
Latihan defile diikuti oleh anggota Lanud Abd Saleh beserta insub (Depohar 30, Batalyon Komando 464 Paskhas, GPP 5), yang diawasi langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para Pejabat Lanud Abd Saleh lainnya.  Latihan ini menjadi keharusan bagi setiap anggota yang mendapat tugas, dengan maksud disamping untuk meningkatkat kemampuan juga untuk membentuk fisik semakin kuat menghadapi cuaca apapun.

      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.