SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 18 Agustus 2014

PERINGATI KEMERDEKAAN RI, STAFSUS LANUD ABD ADAKAN LOMBA

Pentak Abd (19/8).  Sorak sorai dan tepuk tangan anggota Staf Khusus (Stafsus) Lanud Abd Saleh pada pagi ini Selasa (19/8) meramaikan  lapangan sepak bola “Djuari” Lanud Abd Saleh karena setelah apel pagi, Stafsus mengadakan berbagai macam lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 69 Kemerdekaan Republik Indonesia.
Sebelum berbagai macam lomba dilakukan, Ketua Urusan dalam (Urdal) Stafsus memberikan kuis pertanyaan seputar sejarah Indonesia dan TNI Angkatan Udara. Bagi anggota yang bisa menjawab diberikan penghargaan berupa angpau sehingga dapat memotivasi para anggota untuk berlomba-lomba menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan. Pertanyaan tidak diberikan kepada anggota saja, akan tetapi para Perwirapun boleh menjawabnya, jika itu benar dan hampir semua pertanyaan yang diajukan dapat dijawab dengan baik oleh anggota Stafsus Lanud Abd Saleh, ini menandakan bahwa anggota Lanud Abd mempunyai pengetahuan yang luas tentang sejarah Indonesia khususnya TNI Angkatan Udara.
Acara diakhiri dengan ramah tamah yang dilakukan di lapangan “Jauhari Tititk Muat Lanud Abd Saleh.   Kiranya patut disyukuri, karena dalam kepadatan kegiatan baik yang terkait dengan tugas penerbangan, pengamanan, maupun staf, Tuhan masih memberikan keberkahan melalui ramah-tamah yang harmonis meski hanya dengan semangkok bakso malang yang memang nikmat terasa, karena rasa nikmat bakso dibumbui dengan kekeluargaan anggota staf khusus yang sangat mendalam.

        Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.