SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 05 Agustus 2014

WARA LANUD ABD LAKSANAKAN ZIARAH

Pentak Abd Saleh (6/8).   Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 51 Wanita Angkatan Udara yang jatuh pada tanggal 12 Agustus mendatang, WARA Lanud Abd Saleh melakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Malang dihadiri oleh anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub (6/8).
Ziarah dimulai pukul 07.30 Wib, dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si., diikuti seluruh anggota WARA yang berdinas di Lanud Abd Saleh dan Insub serta perwakilan anggota Lanud Abd Saleh dan Insub.  Upacara diawali dengan penghormatan umum kepada arwah para pahlawan dan peletakan karangan bunga oleh Pimpinan Upacara, dan terakhir tabur bunga di pusara para pahlawan.
Dalam memperingati HUT WARA kali ini, telah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Donor Darah, Lomba Voli Putri, Bakti Sosial, Anjangsana ke Panti Asuhan, ziarah dan puncaknya akan dilaksanakan upacara HUT WARA di Lanud Abd Saleh pada tanggal 12 Agustus 2014 minggu depan.

 Malang,    Agustus 2014        
      Kepala Pentak,

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.