SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 15 Agustus 2014

HUT KE-26 YASARINI DI LANUD ABD SALEH

Pentak Abd (15/8). Hari Ulang Tahun ke-26 Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) di Lanud Abd Saleh hari ini Jumat (15/8) dirayakan dengan sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Lanud Abd Ny. Ninik Sungkono bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh dan dihadiri  para Pengurus Yasarini Lanud Abd, para Kepala Sekolah dan guru-guru TK Angkasa, SD Angkasa,  SMP Angkasa, dan SMK Angkasa, yang berada di bawah Yasarini Lanud Abd Saleh.
Ketua Yasarini Lanud Abd mengatakan bahwa Hari Ulang tahun Yasarini yang jatuh pada tanggal 28 Juli lalu menjadi evaluasi tersendiri terhadap seluruh pelaksanaan tugas yang telah dicapai oleh Yasarini Lanud Abd terutama dalam hal perkembangan sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini Lanud Abd Saleh, dan evaluasi ini tentunya untuk peningkatan dimasa mendatang. Oleh karena itu, patut disyukuri pencapaian yang telah didapat dari sekolah-sekolah Angkasa ini, dan diharapkan kinerja Yasarini Lanud Abd dapat lebih lebih baik dari sebelumnya. Dengan mengevaluasi, dapat mengetahui berbagai kekurangan yang ada untuk diperbaiki, dan sekaligus dapat mengetahui kegiatan mana yang benar-benar memberikan manfaat bagi organisasi.
Perayaan HUT Yasarini yang berlangsung penuh makna tersebut ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dan cinderamata oleh Ketua Yasarini Lanud Abd kepada para guru SMK yang akan melaksanakan pra tugas serta pemberian hadiah kepada sekolah-sekolah yang berada di bawah Yasarini Lanud Abd dalam lomba kebersihan sekolah.
Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yasarini Lanud Abd dan diberikan kepada Kepala sekolah SMK Angkasa.

      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.