SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 11 Agustus 2014

DANLANUD ABD SILATURAHMI DENGAN PARA PERWIRA

Pentak Abd (11/8).     Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. mengajak seluruh Perwira Lanud Abd Saleh beserta Insub untuk melepas penat karena rutinitas kerja yang dilaksanakan selama ini dengan mengadakan acara Wira Club pada Jum’at Malam (8/8) yang diadakan di Gedung Cakrawala Lanud Abd Saleh dan dihadiri Komandan Depo Har 30, para pejabat Lanud Abd beserta Insub, serta dihadiri pula oleh Ketua PIA Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh beserta para Pengurusnya dan anggota PIA Lanud Abd lainnya.
Melalu acara yang bernuansa kekeluargaan ini Komandan Lanud Abd berharap dapat mewujudkan terpeliharanya hubungan silaturahmi di antara para Perwira yang ada di Lanud Abd beserta Insub. karena memelihara hubungan silaturahmi sangatlah besar artinya diantaranya dapat memperpanjang usia, memudahkan rejeki, dan yang lebih penting untuk memudahkan koordinasi dan komunikasi antar satuan, sehingga dapat mendukung dan memperlancar pelaksanaan tugas serta membangun hubungan kerja yang harmonis antar instansi masing-masing yang menjadi tanggung jawab para Perwira Lanud Abd Saleh dan Insub.
Danlanud Abd meminta kepada segenap Perwira dan warga Lanud Abd Saleh maupun Insub untuk dapat terus meningkatkan dedikasi dan etos kerja, serta mampu memberikan motivasi dan dorongan kepada anggotanya, mengingat tantangan tugas kedepan semakin berat dan kompleks. Para Perwira adalah seorang Pemimpin dan harus memiliki nilai-nilai dasar keprajuritan seperti yang tertuang di dalam Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, dituntut untuk dapat memberikan nilai tambah dalam kepemimpinannya dan dapat diukur dari hasil-hasil pelaksanaan tugas, serta tingkat profesionalisme yang bertumpu pada moralitas dan semangat pengabdian.
Komandan berpesan, agar jalinan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik, sehingga tugas-tugas TNI Angkatan Udara yang dipercayakan kepada Lanud Abd Saleh kedepannya dapat dilaksanakan dengan lebih baik dan lancar. Komandan juga juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panitia dan para Perwira Lanud Abd Saleh yang dengan sukarela dapat mengikuti acara Wira Club ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Acara Wira Club di akhiri dengan berbagai macam hiburan yang di ditampilkan oleh para Perwira dari perwakilan setiap satuan yang ada di Lanud Abd Saleh dan Insub.

      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.