SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 25 Agustus 2014

DANLANUD ABD HADIRI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD KOTA MALANG



Pentak Abd (25/8).  Bertempat di gedung DPRD Kota Malang seluruh anggota DPRD Kota Malang periode 2014-2019 diambil sumpah jabatannya sebagai tanda dimulainya pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat.  Acara yang dilaksanakan, pada Minggu (24/8) tersebut dihadiri Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI/Polri, Walikota Malang dan pejabat Muspida Kota Malang. Sebanyak 45 anggota DPRD terpilih mengikuti pembacaan sumpah jabatan yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kota Malang.
Selain melantik anggota DPRD baru, dalam rapat paripurna istimewa itu juga dilakukan upacara pemberhentian jabatan terhadap 45 anggota DPRD Kota Malang periode 2009-2014. Ketua DPRD Kota Malang, Arif Dharmawan dalam sambutannya mengatakan bahwa dewan lama sudah bekerja sesuai fungsinya. 
Wali Kota Malang, M. Anton mengatakan anggota DPRD yang sudah purna tugas tetap dibutuhkan dalam pembangunan Kota Malang ke depan.   Ia berharap para anggota dewan yang sudah purna tugas tetap berperan aktif di masyarakat karena pembangunan di Kota Malang tidak hanya dilakukan oleh perorangan, tetapi semua elemen masyarakat. Oleh Karena itu, sumbangsih pemikiran mereka (dewan lama) tetap dibutuhkan untuk kemajuan Kota Malang ke depannya,” katanya.



      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
             Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.