SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Senin, 25 Agustus 2014

HUT ke-16 PPAU CABANG 06 MALANG DILAKSANAKAN DI LANUD ABD



Pentak Abd (25/8).    Perhimpunan Purnawirawan Angkatan Udara (PPAU) 06 Malang, pada Minggu Pagi (24/8) merayakan Hari Ulang Tahunnya ke-16 di Lanud Abd Saleh. peringatan HUT tersebut diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para Pejabat Lanud Abd beserta Insub, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd beserta para Pengurusnya, seluruh anggota PPAU 06 Cabang Malang, perwakilan PPAL Malang, PPAD Malang, PEPABRI Kota dan Kabupaten Malang yang bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh.
            Selanjutnya acara diteruskan dengan gerak jalan santai yang dipimpin oleh Danlanud Abd diikuti seluruh anggota PPAU beserta para undangan lainnya, dengan mengambil rute start dari Lapangan Dirgantara-Bamin-Taxi Way, Pos jaga Lanud, Pom bensin dan finish di halaman Museum Dirgantara “A. Sulaksono” Lanud Abd Saleh. Bagi yang sudah sampai di depan museum para peserta gerak jalan dapat langsung menyantap hidangan yang telah disediakan.
Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua PPAU Cabang 06 Malang Bapak Zainal (Letkol Purn) yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh atas segala dukungannya di dalam memeriahkan HUT PPAU tahun 2014.  Sementara Komandan Lanud Abd turut memberikan sambutannya yang menjelaskan, bahwa PPAU sebagai wadah bagi para pensiunan TNI Angkatan Udara telah banyak memberikan kontribusinya terhadap TNI AU baik dalam bentuk sumbangan pemikiran maupun partisipasinya dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara.  
            Danlanud Abd senantiasa mendoakan para anggota PPAU agar diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa hingga tetap eksis di dalam mendukung tugas-tugas TNI. Diharapkan, walaupun anggota PPAU sudah purna namun masih dalam satu keluarga besar TNI AU, untuk itu harus benar-benar dapat menjaga nama baik TNI apabila ada isu-isu atau lainnya yang berniat menjelekan nama baik TNI.


      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
             Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.