SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 28 Agustus 2014

DANKORPASKHAS KUKER DI YONKO 464 DAN DENMATRA 2 PASKHAS

Pentak Abd (28/8).     Komandan Korps Pasukan Khas TNI AU Marsekal Muda TNI M. Harpin Ondeh bersama para pejabat Korpaskhas melakukan kunjungan kerja di Batalyon Komando 464 dan Detasemen Matra 2 Paskhas Malang. Kedatangan Dankorpaskhas beserta rombongan tiba Malang pukul 09.00 WIB, disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta pejabat Lanud dan para pejabat jajaran Yonko 464 dan Denmatra 2 paskhas.
Sejenak beristirahat di VIP Roon Lanud Abd Saleh, rombongan dilanjutkan kunjungan ke Markas Denmatra 2 Paskhas dengan disambut jajar kehormatan. Selanjutnya di Madenmatra 2 Paskhas, Dankorpaskhas meresmikan gedung Denmatra 2 paskhas yang mana gedung tersebut sebelumnya digunakan oleh Mawing II Paskhas yang sejak Oktober tahun lalu berpindah markas ke Makassar.
Seusai melakukan kuker ke Denmatra 2 Paskhas, Dankorpaskhas beserta rombongan menuju ke Mayonko 464 Paskhas. Acara kunjungan dimulai dengan ramah tamah bersama prajurit Yonko 464 dan Denmatra 2 Paskhas serta para istr kurang lebih 735 orangi. Hadir juga dalam acara tersebut para purnawirawan Paskhas serta para perwira korps pasukan yang berdinas di Lanud Abd. Saleh.
Acara ramah tamah nampak meriah karena dalam suasana tersebut orang nomor satu di jajaran korps Baret Jingga itu dapat bertemu kembali dengan para purnawirawan yang mana mereka teman seperjuangan saat dankorpaskhas masih berdinas di Malang. Banyak cerita suka dan duka yang dialamai oleh petinggi koprs baret Jingga ini yang diceritakan kepada para prajurit maupun keluarganya sehingga dapat dijadikan kotifasi dalam  melaksanakan tugas-tugas mendatang. Pengalaman karier mulai dari paspampres hingga menjadi pucuk pimpinan Korpaskhas pun tak luput dari rangkaian cerita dalam mengisis sambutan Dankorpaskhas.
Dipenghujung sambutan, Dankorpaskhas juga tak lupa berpamitan bahwa beberapa bulan kedepan akan memasuki masa pension, dan menitippak kepada komandan satuan baik Yonko 464 maupun Denmatra 2 Paskhas untuk senantiasa terus menerus melakukan pembinaan satuan.  Selesai acar ramah tamah dilanjutkan peresmian beberapa fasilitas Yonko 464 Paskhas diantaranya : Gedung Olahraga “nanggala” , Lapangan apel ‘Nanggala’, lapangan sepak bola “Acep Permana’ dan peresmian papan nama ‘Nanggala’ (gerbang mayon).
Olahraga bersama diantaranya volley ball dan tennes lapangan juga turut mengisis ageda kuker tersebut.

      Malang,        Agustus 2014
      Kepala Pentak,


               Sutrisno, S.Pd, M.Si.
            Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.