SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 08 Juni 2014

DANLANUD ABD KUNJUNGI STAND SUMUT

Pentak Abd Saleh (7/6).   Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. setelah menerima kedatangan Presiden Republik Indonesia beserta rombongan di VIP Rom pada Sabtu siang (7/6) langsung mengikuti rombongan Presiden untuk ikut menghadiri pembukaan Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XIV Tahun 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur.
Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Abd yang didampingi para pejabat Lanud Abd mengunjungi stand-stand yang ada di lokasi pameran, salah satunya menengok stand Sumatra Utara (Sumut). Dalam kunjungannya tersebut Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho menyambut baik kunjungan Danlanud Abd di standnya sekaligus sebagai temu kangen diantara keduanya, karena Marsma TNI Sungkono sebelum menerima tugas sebagai Komandan di Lanud Abd, jabatan yang diembannya adalah sebagai Panglima Kosek Hanudnas III Medan, sehingga pertemuan tersebut menjadi sangat akrab dan menyenangkan.
Sebagai tuan rumah yang menerima kedatangan Presiden RI beserta rombongan dan berkewajiban melepasnya secara langsung, maka begitu acara kunjungan di Stand-stand Penas sudah dianggap cukup, dan Presiden hendak melanjutkan perjalanan menuju Jakarta, maka Marsma TNI Sungkono segera kembali ke Lanud Abd Saleh untuk menyiapkan segala keperluan Pesawat Kepresidenan yang akan membawa RI-1 beserta rombongan take of menuju Jakarta.

Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.