SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Kamis, 05 Juni 2014

PIA LANUD ABD ACARA TATAP MUKA DENGAN KETUA DHARMA PERTIWI

Pentak Abd Saleh (5/6).   Silaturrahmi merupakan suatu hal yang sangat penting, sebagaimana layaknya dalam suatu keluarga besar, rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan serta rasa kepedulian diantara sesama anggotanya perlu selalu dipelihara, dibina dan ditumbuh kembangkan, untuk itulah maka PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh pada hari ini Kamis (5/6) menghadiri acara tatap muka dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi yang bertempat di Gedung Serbaguna Sandoyo Divisi 2 Kostrad Singosari Malang.
Acara ini bertujuan untuk menjalin komunikasi, saling tukar informasi dan mempererat tali persaudaraan dan sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran dan pengalaman yang nantinya diharapkan dapat mendukung tugas suami (para prajurit). karena keluarga besar TNI, mempunyai hubungan emosional yang dilandasi semangat dan cita-cita perjuangan untuk kepentingan bangsa dan negara.
Dalam acara tatap muka tersebut Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Koes Moeldoko memberikan himbauan kepada anggota dan keluarga Dharma Pertiwi untuk terus senantiasa meningkatkan ketahanan dalam kehidupan keluarga sebagai basis utama untuk menanamkan, membangun dan mewujudkan secara nyata nilai-nilai
ketaqwaan, kebersamaan dan kepedulian.
sebagai ibu rumah tangga, dituntut untuk dapat menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera dengan memberikan pendidikan yang baik, mengasuh dan menanamkan etika, moral dan suri tauladan, serta memberikan perhatian dan kasih sayang kepada putra-putrinya, apalagi saat ini sedang maraknya pemberitaan tentang kejahatan seksual pada anak-anak, oleh karena itulah jaga anak-anak kita dengan sebaik-baiknya.

Ditambahkan pula bahwa, Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya pembinaan, khususnya dalam rangka memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, selain itu sebagai wahana untuk mawas diri dan introspeksi, dalam melakukan evaluasi terhadap beberapa faktor yang dapat mempengaruhi keberhasilan dalam peningkatan organisasi serta pelaksanaan tugas yang semakin kompleks. Disinggung pula tentang perkembangan politik,  “tahun ini adalah tahun politik”, jelasnya. Dimana kita akan melaksanakan pemilihan presiden dan wakil Presiden pada Bulan Juli mendatang. Situasi seperti ini sangat rawan terhadap kecurangan. Untuk itu jagalah situasi agar tetap kondusif, pilihlah pemimpin yang mempunyai kriteria yang baik sesuai dengan hati nurani dan jangan mudah dipengaruhi oleh orang lain dan jangan golput.

            Usai acara tatap muka, Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ketua Dharma Pertiwi Daerah E beserta anggota lainnya termasuk Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh Ny. Ninik Sungkono beserta Pengurusnya menyaksikan dan melihat langsung stand bazar yang digelar Ibu-ibu dari organisasi Jalasenastri, Persit dan PIA Ardhya Garini Lanud Abd Saleh di Lapangan Tenis Divisi 2 Kostrad Singosari Malang.


Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.