SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Rabu, 18 Juni 2014

PENANDATANGAN MoU BANDARA NOTO HADINEGORO

Pentak Lanud Abd (18/6).             Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. menerima kunjungan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Jember Jawa Timur, Bapak Isman Sutomo beserta Staf.  Bertempat di Ruang Lobi Markas Lanud Abd Saleh, Marsma Sungkono menyambut baik kehadiran Kadishub Kabupaten Jember yang telah beberapa kali membahas tentang rencana pembangunan bandara bagi Kabupaten Jember, Jawa Timur.
Untuk itu, dalam rangka mewujudkan keinginan masyarakat Jember agar bisa memiliki bandara sendiri guna mempermudah dan mempercepat pergerakan para pebisnis yang keluar masuk kabupaten Jember.  Sehubungan dengan hal tersebut, Marsma Sungkono menyambut baik gagasan tersebut, karena dengan adanya bandara tidak hanya akan membantu percepatan pergerakan pengguna transportasi udara, akan tetapi juga sangat membatu percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat dan juga pendapatan Pemda Kabupaten Jember.
Setelah Kadishub Jember menyampaikan kesiapan-kesiapan Pemda dalam perencanaan pembangunan bandara, pertemuan singkat tersebut ditandai dengan penandatanganan surat Air Traffic Services Letter of operational Coordination Agrrement Between Abdulrachman Saleh Tower (Malang) and Jember Info (18/6).
Keterangan Gambar : Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. menandatangani surat Air Traffic Services Letter of operational Coordination Agrrement Between Abdulrachman Saleh Tower (Malang) and Jember Info.

Malang,  18 Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.