SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 10 Juni 2014

PERTANDINGAN BOLA VOLI PERINGATI HUT SKD 32

Pentak Abd Saleh (10/6).              Olah raga bola voli merupakan salah satu jenis olah raga yang cukup popular di seluruh dunia.   Hal ini dapat dilihat dari pedesaan hingga Ibukota, dalam suatu acara pertandingan olah raga, pasti ada pertandingan bola voli.   Demikian halnya di ajang internasional, bola voli juga selalu dipertandingan. Karena olah raga bola voli mempunyai banyak manfaat antara lain dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh, dapat menghilangkan stress, dapat mempertahankan metabolisme tubuh, memperkencang urat syaraf dan lain sebagainya.
 Karena banyaknya manfaat yang didapat maka di dalam setiap peringatan Hari Ulang Tahun di Lanud Abd Saleh, pertandingan bola voli selalu diikutsertakan.   Begitu pula dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke-33 Skadron Udara 32, hari ini Selasa (10/6) usai apel pagi, dilaksanakan pertandingan Bola Voli antar Flight Latihan, Flight Operasi dan Flight Pemeliharaan.   Walau tidak banyak suporter yang menonton, pertandingan tetap berjalan dengan seru, karena para peserta penuh semangat mengikuti pertandingan tersebut.
Keterangan gambar : Tim Flight Latihan sedang bertanding dengan tim Flight Operasi Skadron Udara 32 di lapangan apel Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh.



Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.