SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 10 Juni 2014

PERINGATI HUT SKD 32 DENGAN DONOR DARAH

Pentak Abd Saleh (10/6).              Hari Ulang Tahun ke-33 Skadron Udara 32 Wing 2 Lanud Abd Saleh yang jatuh pada tanggal 11 Juli 2014 mendatang, masih satu bulan bulan lagi, namun pelaksanaan kegiatannya telah dimulai dengan berbagai macam pertandingan olah raga diantaranya  pertandingan olah raga Bola Voli, Basket, Sepak Bola dan Sepak Takraow.   Selain kegiatan olah raga, Skadron Udara 32 juga melaksanakan kegiatan sosial seperti donor darah yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (10/6) di Kantor PIA Ardhya Garini Ranting 03-3 Daerah II Skadron Udara 32 yang diikuti oleh 100 orang anggota Lanud Abd Saleh dan anggota PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah II Lanud Abd Saleh.   
“Walau HUT-nya masih satu bulan lagi, namun berbagai kegiatannya telah mulai dilaksanakan karena sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan”, ujar Ketua Panitia Skadron Udara 32.  Oleh karena itu, Skadron Udara 32 bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Malang pada hari ini mengadakan kegiatan kemanusiaan berupa donor darah.
Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian sosial anggota Lanud Abd Saleh terhadap masyarakat yang membutuhkan, dengan membantu ketersediaan darah segar dan sehat di PMI, dapat mengantisipasi keadaan yang tidak dapat diprediksi sebelumnya seperti bencana alam, kecelakaan transportasi, wabah penyakit dan lain-lain. Banyak manfaat yang di dapat dengan berdonor darah salah satunya dapat menolong orang lain yang membutuhkan dan dapat menyehatkan tubuh kita. Kegiatan kemanusiaan ini telah lama dilaksanakan oleh Lanud Abd sehingga sudah menjadi kebiasaan dan tradisi di setiap ada even yang penting, seperti menyambut hari ulang tahun saat ini.

Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.