SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Minggu, 08 Juni 2014

DANLANUD ABD SAMBUT KEDATANGAN RI 1

Pentak Abd Saleh (7/6).   Dalam rangkaiannya meresmikan Pekan Nasional Petani Nelayan XIV Tahun 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur, Presiden Republik Indonesia DR. Susilo Bambang Yudoyono bersama Ibu Negara Republik Indonesia Hj. Ani Bambang Yudhoyono didampingi para  Menteri antara lain Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi, dan Seskab Dipo Alam singgah di Lanud Abd Saleh.   Kedatangan Presiden RI beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. di VIP Room Lanud Abd Saleh, Selasa (7/6).
Presiden RI beserta rombongan menggunakan pesawat kepresidenan Boing jenis Bussines Jet (BBJ-2) mendarat di Lanud Abd  Saleh pada pukul 11.35 WIB, turut menyambut kedatangan Presiden adalah Gubernur Jawa Timur Sukarwo, Kapolda Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya, Komandan Lanud Abd Saleh beserta para pejabat TNI dan Muspida Provinsi Jatim.
Kedatangan Presiden RI beserta rombongan dalam rangka pembukaan Pekan Nasional (Penas) Petani Nelayan XIV Tahun 2014 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur yang pelaksanaannya dimulai pada hari Sabtu tanggal 7 sampai 12 Juni 2014 mendatang.  Penas Petani-Nelayan tersebut merupakan wahana kelas menengah ke bawah untuk unjuk hasil karyanya.  Para Petani dan Nelayan sangat antusias dalam acara tersebut, karena hasil karyanya menjadi perhatian pemerintah, yang diharapkan akan mampu meningkatkan taraf hidup mereka, bahkan dapat meningkatkan ekonomi Negara yang hingga saat ini belum stabil sebagai dampak krisis moneter yang mengglobal.
Usai acara seremonial pembukaan Penas tersebut, Presiden beserta pejabat dan unsur terkait mengunjungi dan berkomunikasi secara langsung dengan stand-stand yang tampil dalam pameran tersebut. Satu demi satu stand dikunjungi oleh Presiden RI beserta rombongan, sehingga stand-stand pameran menjadi penuh oleh para pengunjung.  Melihat padatnya agenda kegiatan Presiden, maka hari Minggu itu juga Orang nomor satu itu beserta rombongan kembali melakukan perjalanan pulang ke Jakarta.



Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.