SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 17 Juni 2014

NETRALITAS TNI HARUS MENJADI ATENSI

Pentak Abd Saleh (17/6).   Dalam konteks netralitas TNI harus menjadi atensi, karena dinamika yang sementara dan akan berkembang saat ini menjelang Pemilu capres dan cawapres tanggal 9 juli mendatang penuh dengan dinamika politik seba-gaimana isu yang berkembang di media massa baru-baru ini tentang adanya oknum Babinsa TNI Angkatan Darat di wilayah Jakarta yang dianggap terlibat dalam mempengaruhi masyarakat untuk mendukung salah satu capres dan cawapres, jelas Pangkoopsau II Marsda TNI Abdul Muis dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. dalam upacara 17-an yang bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh diikuti oleh seluruh pejabat dan anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub (17/6).
Pangkoopsau II menekankan dan menegaskan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara di jajaran Koopsau II, agar dapat menjauhkan diri dari berbagai pengaruh-pengaruh yang dapat mengkaitkan ketidaknetralan baik karena ada hubungan keluarga atau kerabat dengan salah satu tim sukses capres dan cawapres, yang kesemuanya itu dimungkinkan dapat terjadi secara langsung maupun tidak langsung.
Tantangan tugas TNI Angkatan Udara kedepan akan semakin kompleks dan dinamis serta keterbatasan anggaran masih menjadi bagian dari kendala yang kita hadapi.  oleh karena itu, Pangoopsau II mengajak kepada seluruh personel Angkatan Udara untuk dapat berfikir kreatif dan kerja keras. Anggota TNI agar memberikan yang terbaik dan melakukan tindakan nyata guna dapat mempertahankan dan meningkatkan keberhasilan pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara kedepan.
Sementara memasuki bulan ketiga Triwulan II Tahun Anggaran 2014 berbagai kegiatan telah dapat diselesaikan sesuai dengan program yang telah ditetapkan.  Akan tetapi kita jangan cepat merasa puas dengan apa yang telah dicapai, melainkan perlu untuk terus melaksanakan evaluasi sekaligus dapat mengidentifikasi permasalahan yang timbul serta dapat dicarikan solusi pemecahannya yang terbaik.

Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.