SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Selasa, 17 Juni 2014

LANUD ABD LAKSANAKAN LATIHAN DEFILE

Pentak Abd Saleh (17/6).   Peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang masih tiga bulan lagi, namun Lanud Abd Saleh telah melaksanakan latihan defile setiap bulannya yaitu setelah Upacara 17-an bertempat di Taxy Way Lanud Abd Saleh. Demikian pula pada hari ini Selasa (17/6), seusai melaksanakan upacara 17-an dilanjutkan dengan acara tambahan yakni latihan defile yang diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Abd Saleh beserta Insub.  
Sebelum melaksanakan Defile, Kepala Dinas Personil (Kadispers) Lanud Abd Saleh Letkol Pnb Meka Yudanto memberikan pengarahan kepada seluruh anggota yang melaksanakan latihan defile tentang maksud dan tujuan dilaksanakan latihan ini diantaranya untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas pembinaan satuan yang ada di Lanud Abd Saleh. Didalam melakukan parade dan defile, para personil dapat menjaga kekompakkan dan kerjasama di dalam latihan ini, termasuk intonasi didalam memberikan aba-aba harus lantang agar terdengar oleh anggota yang ada di belakangnya sehingga gerakan-gerakan yang ditampilkan tidak ada kesalahan.
Kadispers mengharapkan, agar latihan yang dilaksanakan menjelang hari peringatan HUT TNI ke-69 pada tanggal 5 Oktober 2014 mendatang,  dan akan diperingati dalam sebuah upacara resmi dengan parade dan defile, seluruh anggota harus memiliki rasa kebanggaan dan kehormatan untuk tampil dengan baik, kebanggaan itu dapat terwujud bila latihan defile dilaksanakan dengan baik, dan penuh semangat.
Upacara yang diikuti oleh seluruh anggota Lanud Abd beserta insub (Depohar 30, Batalyon Komando 464 Paskhas, GPP 5 dan Sesa) diawasi langsung oleh Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta para pejabat Lanud Abd. lainnya termasuk Komandan Yonko 464 Paskhas.


Malang,        Juni 2014        
      Kepala Pentak
                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.