SELAMAT DATANG DI BLOG PANGKALAN TNI ANGKATAN UDARA ABDULRACHMAN SALEH MALANG

Jumat, 20 Juni 2014

LANUD ABD IKUT PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN DI POLRES MALANG

Pentak Lanud Abd (20/6).             Untuk memupuk tali persaudaraan antara institusi TNI dan Polri, Lanud Abd Saleh selalu terlibat di dalam kegiatan apapun yang diadakan oleh TNI dan Polri termasuk pertandingan olah raga Tenis Lapangan yang diadakan oleh Polres Malang beberapa waktu yang lalu dilapangan Tenis Polres Malang dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke-68 Bhayangkara.
Dalam HUT nya kali ini, Polres Malang mengadakan Turnamen Tenis Cup yang melibatkan institusi TNI, Polri dan pemerintah yang ada di wilayah Kabupaten Malang. Kegiatan dimaksudkan untuk memupuk rasa kebersamaan sesama anggota TNI, Polri, dan Pemkab Malang juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan menciptakan tali silaturahmi dan keakraban antar anggota Polres Malang beserta mitra kerja lainnya yang ada diwilayah Malang raya sehingga terjalin kemitraan untuk meningkatkan kinerja anggota masing-masing.
Selain Lanud Abd Saleh yang ikut di dalam turnamen tersebut, turut terlibat  juga para peserta dari Lanal Malang, Lemjiandak, Hubdam, Pemkab Malang, Yonif 512, Polres Malang Kota, Polresta Batu, PJR Karangkates, Pindad Turen, Kesdan, PN Panjen, PA Panjen, Kodim 0818 Kab Malang-Batu, Armed I, Brigif 18, Pusdik ARHANUD dan Zipur V.  
Dalam lomba Tenis Lapangan Kapolres Malang Cup tahun ini, Lanud Abd Saleh meraih juara 2 sedangkan pemenang pertama diraih Korem 083 Malang,
            Keterangan Gambar : Para muspida Malang Raya termasuk unsur TNI -Polri foto bersama sebelum melakukan pertandingan Tenis Lapangan dalam rangka HUT Bhanyangkara ke 68 di lapangan Tenis Polres Malang.

Malang,   Juni 2014        
      Kepala Pentak

                                                                                                   Sutrisno, S.Pd, M.Si.
                                                                                               Letkol Sus NRP 524577




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Profil Abd. Saleh

Foto saya
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Pangkalan TNI Angkatan Udara Abdulrachman Saleh adalah satuan pelaksana Koopsau II, mempunyai tugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan serta mengoperasikan satuan-satuan yang berada di jajarannya, melaksanakan pembinaan potensi dirgantara dan menyelenggarakan dukungan operasi bagi satuan-satuan dalam rangka melaksanakan tugas operasi udara.